Senin, 30 Maret 2015

Model Rumah Minimalis Idaman Pasangan Muda

Memiliki rumah pribadi jelas menjadi impian semua orang, sebab dengan memiliki rumah pribadi anda bisa beristirahat kapan saja cukup dengan pulang ke rumah anda tersebut. Impian bisa menjadi semakin kuat setelah anda menikah, karena anda pasti memiliki harapan untuk tinggal bersama keluarga baru anda di rumah anda pribadi. Membangun sebuah rumah memang bukan perkara yang mudah. Biaya yang cukup besar harus anda persiapkan untuk semua itu.

Namun sekarang ini sudah sedikit terbaru dengan adanya model rumah minimalis yang tidak begitu memakan banyak biaya pada saat membangunnya. Atau jika anda tidak ingin berlama-lama tinggal di rumah baru maka anda bisa menyewa rumah. Dimana sudah ada banyak sekali rumah yang disewakan dengan desain minimalis dan sesuai dengan trend saat ini.

Model rumah minimalis biasanya identik dengan warna abu serta hitam. Detail bangunan yang ada juga cenderung siku dan simetris. Cocok sekali untuk anda yang memiliki lahan cukup sempit di daerah perkotaan.

Model Rumah Minimalis Untuk Pasangan Muda


Model rumah minimalisuntuk pasangan muda sebaiknya memang tidak perlu besar dan mewah. Karena bisa dikatakan anda masih memiliki keluarga kecil sehingga rumah minimalis yang sederhana juga cukup untuk merajut asa bersama pasangan hidup ada kedepannya. Bisa dengan 3 ruang tidur, 1 dapur, dan 1 kamar mandi lengkap dengan ruang tamu serta garasi untuk mobil anda.

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

model rumah minimalis

Model Rumah Minimalis Untuk Daerah Kota

Beberapa contoh model rumah minimalis di atas paling tidak bisa memberikan tambahan referensi untuk anda dalam menemukan ide membangun rumah idaman. Jika boleh memberi saran alangkah lebih baik jika anda memberikan banyak sentuhan klasik dan alami agar rumah anda terasa lebih nyaman. Karena bagaimanapun juga rumah yang nyaman bisa membuat anda betah dan bisa membuat anda istirahat secara maksimal.


Tentang apakah mau 1 lantai atau 2 lantai anda mungkin bisa mendiskusikannya dengan pasangan hidup anda. Karena semua itu tergantung juga dengan dana yang anda miliki. Pilih model rumah minimalis yang tepat untuk keluarga kecil anda.