Selasa, 17 Maret 2015

Model Rumah Minimalis Modern

Rumah dengan model minimalis banyak anda temukan di kota besar terutama di perumahan baru. Hal ini dikarenakan model rumah minimalis ini dianggap lebih menarik, tidak membutuhkan dana yang besar dan juga tidak membutuhkan lahan yang besar. Model rumah minimalis sendiri sangat cocok untuk rumah kecil karena model ini dapat memaksimalkan rumah tersebut menjadi lebih menarik lagi.

Tetapi rumah minimalis bukan berarti rumah yang kecil karena anda bisa saja mengimplementasikan desain minimalis anda pada rumah besar dan bahkan rumah bertingkat sekalipun. Desain dari konsep model rumah minimalis modern ini sendiri memang sederhana tetapi tidak membosankan dan terbukti telah banyak orang yang menggunakan model ini.

Model Rumah Minimalis Modern Terbaru


Tetapi bagi anda yang ingin tampilan rumah lebih mewah dan berkelas, anda bisa menggabungkan konsep minimalis tersebut dengan konsep modern yang lebih banyak memiliki ornamen. Model rumah minimalis modern memang bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin membuat hunian yang lebih terlihat simpel tetapi tetap terlihat menarik. Penggabungan dari konsep minimalis yang simpel tetapi menarik dan juga konsep modern yang lebih berfokus pada ornamen dapat menghasilkan sebuah hunian yang berbeda dari lainnya.

Dana untuk membangun model rumah minimalis modern ini memang lebih mahal tetapi sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan. Alangkah baiknya apabila bagian interior juga anda desain dengan baik sehingga menimbulkan keserasian antar tampilan rumah dengan interior di dalam rumah.

model rumah minimalis modern

model rumah minimalis modern

model rumah minimalis modern

model rumah minimalis modern

model rumah minimalis modern

Model Rumah Minimalis Modern Terbaru 2015

Untuk interior model rumah minimalis modern sendiri ada beberapa ciri khas yang bisa anda aplikasikan di rumah anda. Salah satunya adalah tidak adanya sekat permanen di rumah minimalis modern tersebut. Alangkah baiknya apabila anda menggunakan furnitur dengan fungsi ganda seperti rak yang bisa anda jadikan juga sebagai sekat antar ruangan.

Dengan begitu anda bisa mendekorasi ruangan sesuka anda dan juga tidak repot. Interior lain yang digunakan untuk rumah minimalis modern ini juga terbilang simpel dan tidak membutuhkan ornamen yang berlebihan untuk mempertahankan kesan minimalis dan modern tersebut. Di atas sudah ada beberapa model rumah minimalis modern yang bisa anda jadikan referensi.