Minggu, 05 April 2015

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Sedang Trend

model rumah minimalis 2 lantaiJika anda ingin membangun ataupun merenovasi rumah namun luas bangunan rumah anda tidak begitu luas, maka sebaiknya anda membangun rumah ke atas. Ke atas disini maksudnya anda harus membangun rumah dengan 2 lantai. Tetapi harus dilengkapi dengan model rumah minimalis agar terlihat lebih luas, menarik, elegan, namun terlihat tetap mewah. Dengan anda membangun model rumah minimalis 2 lantai pastinya anda akan lebih nyaman dan betah tinggal di rumah nantinya. Namun membangun rumah dengan model minimalis sebaiknya selalu memperhatikan segi eksterior dan interior agar tertata dengan rapi dan teratur. Dengan begitu anda mudah mendesain atau merubah pola pada rumah minimalis anda. Terlebih jika membangun rumah minimalis dengan 2 lantai pastinya, anda harus benar-benar memperhatikan penataan ruangan pada lantai 1 dan 2 agar terlihat lebih luas walaupun luas rumah tidak begitu besar.


model rumah minimalis 2 lantai

Konsep Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terkini

Berikut ini akan dijelaskan mengenai konsep model rumah minimalis 2 lantaiterkini. Namun anda harus simak baik-baik agar rumah minimalis anda terbangun dengan sempurna.

1. Dari segi interior, penataan (pembuatan) ruang dan kamar jangan terlalu banyak sehingga terkesan sempit, pencahayaan jangan terlalu terang, warna atau cat pada dinding harus disesuaikan dengan penggunaan furnitur, jangan terlalu banyak mengunakan perabotan, ventilasi atau sirkulasi udara harus cukup, terdapat kamar mandi dan dapur yang cukup.

2. Dari segi eksterior, teras rumah minimal harus ada dan boleh ditambah dengan atap, pembuatan taman harus ada pepohonan dan tanaman agar terasa sejuk dan tidak panas, pencahayaan harus cukup menerangi jalan, atap rumah bisa dibentuk dan diberi warna sesuai selera, cat atau warna pada dinding luar rumah jangan terlalu mencolok lebih baik pilih warna yang kalem atau polos, dan pagar rumah harus ada demi keamanan dan kenyamanan serta bisa divariasi menggunakan bahan seperti tembok, kayu, ataupun besi.