Minggu, 19 April 2015

Model Rumah Minimalis Ada Garasi Yang Unik Dan Keren

Dalam setiap rumah, pastinya terdapat garasi untuk menyimpan dan memarkirkan kendaraan seperti mobil, sepeda, dan sepeda motor. Terlebih dengan rumah minimalis, yang pasti garasi rumahnya berbentuk unik dan keren agar tidak sama dengan rumah minimalis yang lain. Namun saat ini sudah banyak sekali garasi pada rumah minimalis yang didesain dan dibentuk sedemikian rupa namun bentuk dan model nya hampir sama. Tetapi jika anda menginginkan garasi pada rumah anda berbeda dengan yang lain, anda bisa membuat model garasi dengan kreatifitas dan inovatif yang baru. Garasi pada rumah minimalis sebaiknya dibuat dan diukur sesuai besar dan jumlah kendaraan agar tidak terlalu makan banyak tempat. Dengan begitu anda bisa berkreasi membuat garasi yang keren dan unik. Saat pembuatan garasi rumah minimalis, anda bisa membuat bentuk lantai dengan warna pada keramik yang kontras atau zig-zag. Bentuk dan model rumah minimalis ada garasi ini sangat lah cocok diaplikasikan pada rumah minimalis anda. 

Anda bisa membuat pintu garasi menjadi bentuk garasi geser atau lipat dari bahan kayu dan ditambakan dengan stiker pada dinding dalam garasi serta menambahkan penerangan yang cukup. Garasi rumah anda pastinya terihat lebih bagus dan menarik.

Model Rumah Minimalis Ada Garasi Di Luar

Namun jika anda tidak ingin membuat garasi di dalam rumah, anda juga bisa membuat garasi di luar rumah caranya dengan menambahkan tiang-tiang teralis besi beserta atap fiber tambahan, kemudian teralis tersebut bisa anda tambahkan cat besi dengan warna yang sesuai cat pada dinding luar rumah anda. Dengan begitu model rumah minimalis ada garasi luar akan terlihat lebih cantik dan menarik. Tetapi jika membuat garasi di luar rumah terkesan kurang aman, karena semua kendaraan berada di luar rumah. Biaya untuk membuat garasi tersebut tidaklah mahal, cukup dengan bahan yang sudah disebutkan tadi dan mudah dijumpai di toko bangunan atau toko material terdekat dengan variasi harga yang berbeda-beda.

Demikian penjelasan mengenai model rumah minimalis ada garasi, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membangun garasi rumah idaman anda. Dengan penjelasan di atas, anda bisa membuat model dan bentuk garasi pada rumah anda sesuai selera dan kreatifitas anda masing-masing siapa tahu garasi rumah anda menjadi inspirasi banyak orang.