Kamis, 21 April 2016

Denah Rumah Minimalis Bagi Keluarga

Rumah merupakan tempat yang ditinggali kita bersama orang-orang tercinta baik keluarga besar maupun keluarga kecil. Dengan adanya rumah ini anda bisa berlindung dari berbagai jenis cuaca. Namun dalam membangun rumah khususnya anda juga perlu mempertimbangkan denah rumah. Pemilihan denah rumah yang baik dan benar serta sesuai dengan kebutuhan pastinya akan menjadikan rumah tersebut nampak indah dan serba fungsi. Dalam membuat denah rumah anda sebaiknya mengutamakan jumlah kamar tidur baik kamar tidur utama, anak maupun kamar tidur tamu.

Denah Rumah Minimalis Bagi Keluarga

Denah Rumah Minimalis Bagi Keluarga

Denah Rumah Minimalis Bagi Keluarga

Denah Rumah Minimalis Bagi Keluarga

Kamar tidur ini pastinya sangat penting karena ketika anda membangun sebuah rumah dan ketika jadi maka ketika akan merenovasi maupun menambah kamar pasti sangat merepotkan, maka dari itu anda sebaiknya membuat denah kamar yang sesuai.

Denah Rumah Dengan 3 Kamar Tidur


Ada berbagai contoh denah rumah yang saat ini anda bisa aplikasikan di rumah anda baik ketika anda membangun rumah maupun merenovasi rumah. Jika anda ingin membuat denah rumah dengan 3 kamar tidur sebaiknya anda membuat desain kamar tidur yang sejajar dan berhadapan dengan kamar utama. 
Baca Juga : Model Rumah Minimalis Cluster
Selalu pastikan bahwa denah ruang tamu di rumah anda berada paling depan. Anda juga bisa membatasi kamar satu dengan kamar lainnya dengan membangun kamar mandi. Kamar mandi selain dapat membatasi juga bisa digunakan untuk membedakan mana kamar anak dan mana kamar utama.

Inspirasi Denah Rumah Modern 2016

Walaupun ada banyak sekali referensi mengenai denah rumah, bagi anda yang ingin mendesain denah rumah sebaiknya lakukan bersama penghuni rumah seperti anak, dan istri maupun suami. Mendesain rumah memang tidak bisa dilakukan sendirian karena yang meninggali rumah tersebut tidak anda sendiri. Pastikan anda memanfaat setiap lahan di rumah anda dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan serta fungsinya.