Selasa, 26 April 2016

Desain Kitchen Set Klasik

Ruang dapur merupakan salah satu ruang di dalam rumah yang setiap hari dikunjungi oleh pemilik rumah. Anda tidak boleh mengenyampingkan fungsi dari dapur ini karena asupan nutrisi yang dimakan oleh anggota keluarga berasal dari tempat ini. Untuk itu, sudah sepantasnya untuk merancang dapur dengan sedemikian rupa agar anda merasa nyaman saat melakukan kegiatan memasak di dapur. Bagi anda yang menyukai desan klasik maka anda dapat menerapkan desain kitchen set klasik pada dapur anda. anda dapat memilih beberapa jenis dari kitchen set yang memiliki bentuk dan juga desain yang klasik.

Desain Kitchen Set Klasik Untuk Dapur Anda


Berikut ini akan kami coba berikan beberapa pertimbangan desain kitchen set klasik yang dapat anda pilih untuk dapur rumah anda.


Desain Kitchen Set Klasik

Desain Kitchen Set Klasik

Desain Kitchen Set Klasik


Desain Kitchen Set Klasik


apakah anda melihat sisi klasik pada ruang dapur ini? jika anda hidup di zaman tahun 1980-1990an maka anda akan banyak menemukan desain dapur dengan kitchen set seperti gambar di atas. Salah satu ciri khas dari kitchen set klasik yang ada pada gambar di atas adalah ruang penyimpanan peralatan yang dimiliki oleh kitchen set tersebut, dimana kitchen set tersebut memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar dan memanjang. Penggunaan warna putih susu yang dipadukan dengan pencahayaan yang tidak terlalu terang merupakan salah satu ciri dari kitchen set klasik.

Tidak dapat disangsikan lagi bahwa kitchen set pada gambar di atas merupakan salah satu contoh dari desain kitchen set klasik yang terbaik. Pemilihan warna putih sangat cocok untuk merepresentasikan desain klasik. Warna putih merupakan warna yang netral sehingga banyak digunakan untuk beberapa desain furniture klasik. Sisi klasik pada desain kitchen set tersebut juga dapat terlihat pada ruang penyimpanan peralatan dapur yang cukup besar.