Selasa, 28 Juni 2016

Desain Ruang Keluarga

Pada sebuah rumah tentunya memiliki beberapa ruangan, salah satunya ruang keluarga. Ruang keluarga sendiri merupakan sebuah ruangan yang digunakan untuk berkumpul bersama seluruh anggota keluarga dengan santai dan bercanda tawa sambil menikmati cemilan ataupun menonton televisi. 

Desain Ruang Keluarga

Desain Ruang Keluarga

Desain Ruang Keluarga

Desain Ruang Keluarga

Akan tetapi suasana ruang keluarga haruslah menyenangkan, untuk itu pada ruang keluarga harus memiliki desain agar tidak membosankan dan tercipta suasana yang ceria. Salah satu desain ruang keluarga yang digunakan pada beberapa perumahan yang ada yaitu desain ruang keluarga minimalis. Desain ruang keluarga minimalis menjadi favorit banyak keluarga karena memiliki bentuk ruangan yang unik disertai dengan penataan dan penggunaan beberapa furniture.

Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern


Pada desain ruang keluarga dengan model minimalis, terdapat penggunaan beberapa furniture yang sangat unik seperti sofa dan meja minimalis berukuran panjang yang disertai dengan warna ataupun motif yang khas. Penggunaan meja kabinet atau meja tv minimal harus ada agar terlihat lebih modern dan mewah. 
Baca Juga : Desain Rumah Yang Cocok Untuk Keluarga
Selain itu penggunaan warna pada lantai dan dinding juga harus disesuaikan dengan selera penghuni rumah agar tercipta nuansa yang minimalis. Agar ruang keluarga terlihat lebih indah, bisa ditambahkan penerangan yang tidak terlalu terang disertai dengan penggunaan bentuk lampu yang unik. Penggunaan beberapa aksesoris juga sangat dibutuhkan agar tercipta ruang keluarga yang modern.

Desain Ruang Keluarga Elegan

Dengan beberapa hal-hal yang sudah dijelaskan di atas, maka anda bisa menerapkannya pada ruang keluarga di rumah anda agar tercipta ruang keluarga idaman. Namun jika ruang keluarga anda ingin terlihat lebih elegan.