Jumat, 10 Juni 2016

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4

Memang ukuran kamar 3x4 ini memang sudah termasuk besar dibandingkan dengan kamar tidur pada umumnya tetapi bagi rumah yang memang memiliki ukuran besar, kamar dengan ukuran 3x4 tersebut termasuk kamar tidur yang kecil. Anda bisa menggunakan kamar ditur ukuran 3x4 ini untuk kamar utama anda atau juga sebagai kamar anak karena memang anak perlu ruang yang lebih luas dibandingkan dengan orang dewasa. Ada berbagai macam cara menata kamar tidur ukuran 3x4 yang bisa anda gunakan.


Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4

Sebenarnya untuk melakukan penataan kamar, tidak terlalu sulit karena ruang kamar tersebut cukup luas dan anda bisa menempatkan apa saja. Tetapi anda harus menatanya dengan baik karena apabila tidak maka kamar anda akan berantakan. Anda tetapi harus memperhatikan peletakan meja kursi, lemari dan juga ranjang.

Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 Mudah


Dalam menata kamar tidur ukuran 3x4 Karena kamar telah memiliki ukuran yang cukup luas, anda bisa menggunakan tempat tidur yang besar dan juga lemari yang besar karena tidak akan membuat kamar anda menjadi sempit. Anda juga bisa meletakkan meja pada kamar anda. tetapi tidak ada salahnya anda menggunakan tempat tidur yang lebih tinggi sehingga anda bisa menggunakan kolong tempat tidur tersebut untuk menyimpan barang dan selain itu juga anda bisa menggunakan rak gantung untuk membuat kamar anda tidak terlalu sempit.
Baca Juga : Kumpulan Desain Rumah Artis Terbaru
Selain itu juga meskipun kamar tersebut cukup luas tetapi hindari penggunaan perabotan yang tidak penting yang dapat membuat kamar anda menjadi sempit. Anda juga bisa menggunakan warna yang cerah sehingga bisa membuat penerangan kamar anda menjadi lebih baik.

Tips Menata Kamar Tidur Ukuran 3x4 Mudah

Untuk lampu juga anda bisa menggunakan lampu utama dan juga lampu tidur tetapi pastikan anda tidak menggunakan lampu yang terlalu terang karena justru akan mengganggu mata anda. itulah beberapa tips menata kamar tidur ukuran 3x4 mudah.