Jumat, 01 Mei 2015

Model Rumah Minimalis Bertingkat 2 Harus Diterapkan Di Indonesia

model rumah minimalis bertingkat 2Pada dasarnya setiap orang menginginkan hunian rumah idamannya yang luas dan mewah, namun saat ini mencari luas tanah maupun lahan perumahan yang luas sangatlah sulit sekali apalagi di daerah perkotaan. Maka dari itu ketersediaan lahan untuk dijadikan hunian rumah idaman sangatlah sedikit atau bisa dibilang sangat sempit. Untuk itu jika anda ingin membeli atau membangun rumah yang baru, sebaiknya carilah type minimalis yang tidak terlalu luas misalnya type sedang atau type 45. Walaupun type 45 tidak terlalu besar, anda bisa menjadikan rumah minimalis dengan bertingkat 2 atau 2 lantai. Memang sekarang ini lebih baik menerapkan model rumah minimalis bertingkat 2 agar tanah di negara ini tidalah cepat habis dan pembangunan bisa berkala (tidak terus membangun). 

Model rumah minimalis bertingkat 2 ini juga berfungsi serbaguna yaitu untuk kebutuhan anggota keluarga penghuni rumah dalam memiliki jumlah ruang atau kamar yang banyak, solusi memiliki rumah dengan ruangan yang banyak walaupun luas lahan rumahnya sangatlah sempit, bisa dibuat atau diubah untuk tempat usaha sekaligus tempat tinggal.

model rumah minimalis bertingkat 2
Dalam menciptakan model rumah minimalis bertingkat 2, anda harus memperhatikan hal-hal berikut agar anda tidak salah dalam membangun rumah nantinya. Hal yang harus diperhatikan dalam pembangunan rumah dengan model bertingkat 2 yaitu dalam penataan ruangan atau kamar antara lantai 1 dan lantai 2 haruslah sama jumlahnya agar terlihat tidak sumpek dan sempit, penggunaan perabotan dan furniture jangan terlalu banyak lebih baik gunakan seperlunya sesuai kebutuhan anda, penggunaan cat atau warna dinding pada lantai 1 dan lantai 2 haruslah sama, pencahayaan juga harus tersedia cukup, dan dasar lantai bisa menggunakan motif atau warna sesuai selera anda. Itulah hal yang sekiranya penting dalam membangun rumah minimalis bertingkat.

Namun jika anda kurang puas dengan hal-hal yang sudah disebutkan di atas, anda bisa membuat atau menambahkan bentuk dan model rumah minimalis bertingkat 2yang unik dan kreatif pada rumah anda dengan cara menambahkan motif atau warna sesuai kesenangann dan selera anda masing-masing. Jika anda menggunakan kreatifitas anda sendiri pada rumah anda, maka bisa jadi rumah anda menjadi banyak inspirasi dan referensi bagi banyak orang dalam menciptakan hunian rumah idaman.
Demikian penjelasan mengenai model rumah minimalis bertingkat 2 yang sudah dijelaskan di atas, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua yang akan membangun rumah minimalis.