Kamis, 30 April 2015

Model Rumah Minimalis Bertaman Yang Indah Dan Asri

model rumah minimalis bertamanApakah di rumah anda terdapat sebuah taman yang indah? Jika di rumah anda mempunyai sebuah taman yang indah dan hijau pasti rumah anda akan terasa lebih sejuk dan nyaman sehingga anda akan betah tinggal di rumah. Namun jika di rumah anda belum mempunyai taman yang indah sebaiknya anda segera membuat taman dengan menambahkan tanaman, pepohonan yang rindang, rumput, bebatuan, lampu taman yang eksotik, dan jalan setapak. Semuanya bisa anda buat sesuai selera, model, dan bentuk yang anda sukai. Dalam sebuah rumah minimal harus ada taman walaupun taman tersebut hanya berupa tanaman yang ada di dalam pot. Namun jika tanaman dalam pot tersebut ditata dan dibentuk sedemikian rupa, maka akan tercipta taman kecil yang indah dan cantik. Maka dari itu tidak ada salahnya jika anda mencoba menerapkan taman tersebut pada model rumah minimalis bertaman pada rumah kesayangan anda.  

Model Rumah Minimalis Bertaman Dengan Bentuk Yang Unik

model rumah minimalis bertamanJika anda ingin membuat model rumah minimalis bertaman pada rumah minimalis anda, sebaiknya anda berkreatifitas dan membuatnya dengan bentuk dan model baru sesuai selera anda. Misalnya dengan cara membuat bentuk taman yang unik berbentuk bangun datar seperti persegi, trapesium, jajar genjang, dan segitiga. Bentuk taman tersebut diselaraskan dengan adanya jalan setapak, berbagai macam tanaman hias, rerumputan, dan pepohonan buah yang rindang seperti pohon mangga, belimbing sirkaya, jambu dan rambutan. Dengan begitu bentuk taman yang ada pada rumah minimalis anda akan jauh lebih cantik, indah, dan menarik banyak orang ikut menciptakan taman yang indah, unik, cantik, dan asri. Dengan anda membuat taman yang unik tersebut bisa jadi taman pada rumah anda sebagai inspirasi banyak orang karena bentuknya yang baru dan jarang yang menggunakannya.

Namun jika taman yang kita inginkan sudah jadi, maka sebaiknya anda harus melakukan perawatan secara teratur agar taman tetap terlihat asri dan segar. Perawatan taman tersebut sangatlah mudah yaitu semua tanaman, rerumputan, dan pepohonan harus disirami setiap hari pada pagi dan siang hari, memberinya pupuk kandang setiap 2 minggu sekali, dan memotong tanaman yang sudah berukuran panjang. Dengan perawatan pada taman rumah anda maka model rumah minimalis bertamanpada rumah anda akan terlihat lebih cantik, indah, dan asri. Selain itu udara di sekitar rumah menjadi lebih sejuk dan terasa nyaman.