Minggu, 08 Mei 2016

Desain Kitchen Set Warna Putih

kitchen set merupakan salah satu furniture yang harus ada pada rumah anda. kitchen set memiliki berbagai macam jenis dan juga bentuk. Bagi anda yang cinta dengan kebersihan, maka warna putih merupakan salah satu warna yang cocok untuk kitchen set anda. Ada berbagai macam jenis desain kitchen set warna putih yang dapat anda pilih untuk melengkapi rumah anda.

Desain Kitchen Set Warna Putih Elegan


Berikut ini merupakan beberapa contoh desain kitchen set warna putih yang dapat anda pilih untuk dapur rumah anda.

Desain Kitchen Set Warna Putih

Desain Kitchen Set Warna Putih

Warna putih merupakan salah satu warna yang merepresentasikan kebersihan. Penggunaan warna putih pada kitchen set merupakan salah satu langkah yang dapat anda pilih untuk melengkapi dapur rumah anda. 
Baca Juga : Rumah Minimalis Dengan Kolam Renang
Pemakaian kitchen set warna putih seperti gambar di atas dapat membuat penampilan dapur rumah anda terlihat sangat bersih. Desain kitchen set tersebut terlihat sederhana, namun mampu menampung berbagai macam perlengkapan dapur yang banyak. Bentuk penyimpanan pada bagian atas kitchen set dibuat terbuka sehingga terlihat berbeda dari kitchen set kebanyakan.

Desain Kitchen Set Warna Putih

Desain Kitchen Set Warna Putih

Jika anda menyukai sebuah desain tuangan yang elegan, maka kitchen set di atas dapat mewujudkan sisi elegan pada ruang dapur anda. Penggunaan warna putih susu merupakan warna yang dipilih untuk memberikan kesan elegan pada ruang dapur. Dengan bantuan pencahayaan dari sinar matahari melalui jendela yang terbuka merupakan nilai lebih yang ditampilkan. Desain kitchen set warna putih tersebut dipadukan dengan meja yang juga berwarna putih sehingga membuat penampilan dapur anda menjadi lebih sempurna. Penggunaan lampu gantung merupakan salah satu langkah yang dilakukan untuk mewujudkan sisi elegan pada ruang dapur.