Selasa, 10 Mei 2016

Teralis Jendela Minimalis Modern

Teralis merupakan salah satu konstruksi besi yang digunakan untuk menjadi pengaman pada sebuah jendela. Teralis tidak hanya digunakan sebagai pengaman saja, melainkan juga sebagai dekorasi baik pada rumah, gedung, dan juga tempat lain. Teralis jendela minimalis modern merupakan salah satu jenis teralis yang saat ini banyak digunakan mengingat semakin banykanya rumah dengan desain minimalis yang dibangun.

Teralis Jendela Minimalis Modern Populer


Rumah minimalis merupakan sebuah rumah yang cocok dikombinasikan dengan teralis jendela minimalis modern, hal ini karena rumah minimalis biasanya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga membutuhkan semacam dekorasi yang mampu memiliki fungsi ganda. Contohnya adalah teralis, yang mampu difungsikan sebagai pengaman sekaligus sebagai dekorasi pada rumah.
Teralis Jendela Minimalis Modern Saat Ini. Berikut ini adalah beberapa contoh teralis jendela minimalis modern yang dapat anda gunakan pada rumah anda.

Teralis Jendela Minimalis Modern

Teralis Jendela Minimalis Modern

rumah minimalis banyak memiliki corak warna yang cerah. Untuk mengantisipasi ketidakcocokan warna antara teralis dengan warna cat pada dinding rumah anda, maka anda dapat memilih warna netral pada teralis jendela. Warna hitam merupakan salah satu contoh warna netral yang dapat dipilih.
Pada gambar teralis di atas terlihat jelas bahwa teralis memiliki peran yang multifungsi. Hal tersebut dapat terlihat pada teralis diatas, dimana terlais tersebut tidak hanya melindungi rumah dari pencuri, melainkan juga mampu berperan sebagai dekorasi rumah karena bentuknya yang unik.

Teralis Jendela Minimalis Modern

Teralis Jendela Minimalis Modern

Bentuk teralis jendela minimalis modern yang unik pada gambar di atas merupakan salah satu yang dapat anda pilih untuk rumah anda. teralis tersbeut memiliki bentuk yang unik dan berwarna putih sehingga dapat terlihat dengan jelas karena warna cat pada dinding cukup gelap.